Senin, 13 September 2010

Egois

Kesel banget rasanya ngadepin lo yg kyk gini ga pernah berubah. Ngomong sayang, minta maaf ini itu tp ga ada berubahnya. Bales sms mau nya suruh cepet tapi sendirinya GAK PERNAH cepet. Panteskan kl gue bilang itu egois? Kadang kalo gue lg kesel, batin gue pasti selalu ngebanding2in lo sm dia YG DULU :'( Sbnrnya ga ada niat gue buat nge banding2in. Tp dengan sifat lo yg selalu bikin gue sedih bikin gue kesel, gue selalu jd kepikiran kyk gitu terus. Lo ga pernah perduli kalo gue mau nangis mau sedih mau gue jungkir balik-_-jg lo ga bakal perduli kan!!!!!!!! Gue tuh pengen langgeng sm lo, pacaran kyk org2 lain, ga pernah ada masalah. Setiap hal yg sepele slalu lo jadiin masalah yg berat. Kenapa sih lo ga bisa ngrubah sifat lo jadi lebih dewasa dikit?! Dengan sifat lo sedikiiiit aja ngertiin gue, ngertiin dlm arti lo ga bikin gue kesel, gue udah cukup girang-:- mungkin ini faktor gue pacaran selalu sm org yg pemikirannya lebih tua kali ya.. Tp gue juga ngertiin lo kok. Gue sadar lo lbh muda dr gue, tp bkn berarti sepenuhnya sifat lo anak2 bgt kan? Bisa lah sedikit lebih dewasa. Kalo emang lo ga bisa belajar gimana caranya jadi org yg ga dewasa, lo bisa belajar langsung sm gue, pacar lo sendiri! Ah whtvr lah lo mau berubah silahkan, lo gamau berubah juga silahkan. Tunggu aja kesabaran gue sampe bener22 hbs :)

Rabu, 14 Juli 2010

Saya benci ini

10 hal yang paling gue benci

1. Gue paling benci kalo suruh nunggu,apalagi kalo lama! Rasanya mau gue bunuh tuh orang
2. Gue paling benci sama ORANG YANG SUKA NYA NGOMONG DOANG! DAN GA PERNAH NEPATIN JANJI
3. Benci banget rasanya, udah tau punya salah, tapi gak minta maaf. Apa sih susahnya bilang M A A F???
4. Benci banget orang yang suka marah marah gak jelas padahal blm paham masalahnya atau mungkin gak tau apa masalahnya
5. Paling benci sama orang pelit. Orang cuman minjem sms doang kok gak boleh. Kebangetan gak tuh?

Oh iya 5 nya nanti lagi ya. Soalnya ol di hp nih. Taukan kalo 3 mahalnyaaaaa selangit. Btw yang nmr 2 sama 3 itu tertuju buat seseorang loh. Yang merasa tersindir harap sadar ya!

3oh3

eh bentar sblm gue posting, gue mau bilang. itu judulnya bukan tentang 3OH3! penyanyi ya.. haha ini tentang si 3(kartu sim) wkwkwkwk

okeeeeee, kawan gimana kabar kalian pagi ini? :) jangan kaget ya karna tumben tumbenan bangun pagi. kalo bukan karna ulah nyokap gue yang ngubrek2 kamar gue tadi pagi-_-
sekarang gue mau bahas soal kartu 3. hmm kenapa mesti 3? ya karna gue pake nya 3-_-gimana sih bego banget! canda deng. jadi ya, kemaren sore gue baru aja beli pulsa 10rb, nah terus semalem gue pake buat telfon nyokap gue dan buat smsan, pas gue cek.. JENG JENG PULSA GUE TINGGAL 8.900!!!! oh itu normal-_- bagus bagus gue sedikit tenang. jam 12 malem, orang orang udah pada tidur...(krik krik)------>backsound jangkrik.. seorang anak imut manis dan lucu, masih terpaku dikamarnya dengan sedikit penerangan lampu dari telfon selularnya... who? gue laaaah wkwkwk. akhirnya karna emang gue belum ngntk SAMA SEKALI, gue memutuskan buat internetan lewat hp. sebenernya ge tau kalo internetan pake hp, pasti pulsa gue bakal habis banyak, soalnya DEMI PENGUASA BUMI DAN SURGA 3 MAHAL BGT!!!!! (ini gak lebai, coba aja sendiri) nah jam menunjukan angka 11.45 gak kerasa aja tuh. akhirnya gue memutuskan buat tidur, karna emang mata gue juga udah gak tahan. sebelum gue tidur gue ngecek pulsa lagi. dengan perasaan deg degan dan memberanikan diri,melihat sisa pulsa yang tersisa.... dan apa yang terjadi...... yap pulsa gue tinggal 306,00 perlu di eja gak? tiga ratus enam PERAK
ok, malem itu gue cuman bisa ngelus dada sambil berkata "ya Alla,berikan lah aku kesabaran dalam menghadapi cobaan ini" terus gue tidur deh
ckckck pagi nya gue cuman bisa sms 1 kali ke aldi :'( karna emang pulsa nya udah gak cukup.. sedihnya. tiap hari dompe dikuras cuman buat beli pulsa doang. kentut nih emang 3, gue ganti juga. ah mau ganti, tapi gue males.. gimana dong. yowis lah

Minggu, 11 Juli 2010

give me up

perasaan mkn hari mkn ga karuan aja, gatau kenapa. mls sms,mls ngelucu,mls apalagi tau byk-_-yg pasti gw ud mls sm sft2 lo yg kyk gt. whtvr lah kl lo bc ini. mau....tp bingung ngmng nya. ayolah,knp sih trs2an bgn. aaaaaa bingung2. maybe,someday i can to take it, and make mine. may be.... and someday...
but, really, am so tired to waste my time with you. im sorry, i must saying that. im not the best, yes.. believe it. always try, but i cant :(
no one who understands what i feel now. i hope it will be over. quickly quickly and quickly.

Jumat, 09 Juli 2010

agisdfsdldpwebscn

feel bad bgt sumpah hari ini. gatau kenapa. ohiya 1 cerita ttg td siang. jadi td gue hbs dr 71 lapor diri. gue kan sm bokap gue,nah kebetulan pas pulang dr 71 waktu solat jumaat udh mepet. sekalian gue mau kesekolah ngambil ijazah,well,bokap gue ahirnya solat jumaat di muhajirin kodam. aaaah gue udah bete ajatuh dengernya. klaian tau kenapa? gatau kan. soalnya klao solat jumaat disitu otomatis gue bisa ketemu ....... dong? lagian dia pasti solat juga kan? iyalah,dia cowok-_-
aaah parah,gue udah berharap ga akan ketemu dia. skip skip skip. pas gue udh ngambil ijazah,gue mau balik ke mobil tuh. mobil gue kan parkir depan mesjid. pas gue lagi jalan,persis depan mesjid. astaga! lo tau apa yang gue liat? yap, 1 makhluk aneh,memakai baju hitam, yang lagi duduk, ngliatin gue. siapa lagi kalo bukan....... ah dari situ gue udah bete aja bawaan nya. salting PARAH! untung nya pas gue lagi jalan waktu ketemu dia, disebelah gue ada warung, gue ngibrit aja ke warung. aaaaah sumpah itu feel bad bangeeeeeeeeeeeeet. pas udah selesai solat jumaat gue juga ngliat dia lagi,untung dia gatau. ah parah deh. pokoknya jari tengah buat hari ini!!!!!

Rabu, 07 Juli 2010

i think about you everyday~

jadi tadi pagi gue baru aja denger lagu di hardrock, judulnya tuh I Think About You Everyday, lagu nya a rocket to the moon. pas gue denger2 kok enak juga ya? lebih enak dari Dakota malah T.T.. apalagi arti lagu nya wooooooooow dalam sekali ~.~
mau liat????? ok tunggu nih nih, gue kasih tau.. baik kan? ohpastiiiiiii :p

'I Think About You Everyday'

Oh girls these nights are dull

I wish that I could spend them with you

I'm looking at this wall

Repeating "girl I love you"

Just take your pick

They're all the same

These things that you are telling me

Can't really show me how you feel

I'm breaking down

I'm falling down

But now I'm breathing

And now I am scared to move

Don't listen to a word I tell you

Just take me by my hand

And I swear I'll make this up to you

So now you want me to fix everything

But baby there's so much and so little time to

Replace the things I've broken

Ripped apart, and thrown away

You can say that you don't miss me

I think about you every day

Oh come on girl

There's so much to say

So instead of kidding everybody

How bout you try your tricks on me

On me.So now you want me to fix everything

But baby there's so much and so little time to

Replace the things I've broken

Ripped apart, and thrown away

You can say that you don't miss me

I think about you every day

Oh...

Oh,

Do you know

How this feels to see your face when I close my eyes

Bet you know

How it feels to be the only thing that matters now

So now you want me to fix everything

But baby there's so much and so little time to

Replace the things I've broken

Ripped apart, and thrown away

You can say that you don't miss me

I think about you every day

So now you want me to fix everything

But baby there's so much and so little time to

Replace the things I've broken

Ripped apart, and thrown away

You can say that you don't miss me

I think about you every day

so sweet kan?? oh pastiiii hahahaha

Jumat, 02 Juli 2010

Lady Gaga has a PENIS?

sebagai fans sekaligus adik kandung Lady Gaga saya tentu saja tidak percaya begitu saja tentang gosip LadyGaga berkelamin ganda!!
jika dipikir2 tentu saja itu mustahil.. bagaimana seorang super star yang super SEXY sepert ''kakak'' saya itu memiliki kelamin ganda?!?!?!?!?! (kakak nya pake tanda kutip ya wkwkwkwkwk)
tapi setelah saya melacak berita berita melalui internet, ternyata apa yang di gosip kan selama ini itu BENARRRRRRRRRRRR???????????? oh no! ternyata gaga memang berkelamin ganda, tapi bukan berarti dia banci ya!! itu hanya titipan dari tuhan (ea ea) iyalah, masa dia yang bikin sendiri-_______-

dia mengakui jika dia memang memiliki pe*** kepada salah satu wartawan 'female first'
"yes i did a double pairs, but i stil feel my self are women. and i still feel sexy"