Rabu, 14 Juli 2010

Saya benci ini

10 hal yang paling gue benci

1. Gue paling benci kalo suruh nunggu,apalagi kalo lama! Rasanya mau gue bunuh tuh orang
2. Gue paling benci sama ORANG YANG SUKA NYA NGOMONG DOANG! DAN GA PERNAH NEPATIN JANJI
3. Benci banget rasanya, udah tau punya salah, tapi gak minta maaf. Apa sih susahnya bilang M A A F???
4. Benci banget orang yang suka marah marah gak jelas padahal blm paham masalahnya atau mungkin gak tau apa masalahnya
5. Paling benci sama orang pelit. Orang cuman minjem sms doang kok gak boleh. Kebangetan gak tuh?

Oh iya 5 nya nanti lagi ya. Soalnya ol di hp nih. Taukan kalo 3 mahalnyaaaaa selangit. Btw yang nmr 2 sama 3 itu tertuju buat seseorang loh. Yang merasa tersindir harap sadar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar