Selasa, 26 Mei 2009

HASBIIIII JANGAN PERGII

huhuhuhuhuhuhu, gue caapeeeeeeek nangis terus.
bentar bentar nangis, inget itu nangis, denger lagu sdh nangis
apasih maunya


mata gue udah cukup bengkak gara2 nangis dr kmrn
hasbi, kamu udah baca kan kertas yg aku tulis2in sampe 4 halaman itu? bi aku sedih banget, kenapa kamu pergi sih?
HASBI JANGAN PERGIIIIIII :'(:'(:'(

Rabu, 20 Mei 2009

apaaa yaa~

kenapa judul nya gitu sih rumz? ya hbsnya gue ga tau mau ngasih judul apa hahaha. bego baanget deh lo rum......
haha apa sih gajalas deh bzzt

heeem mau posting apa yayaya, gatau nih apa wkwk.
yeah nemu ide, jadi ceritanya malem ini gue otp sama hasbi dong wkwk (NORAAAAK DEH) haha bkn gt, masalahnya, 2 hari kmrn gue ga otp sm hasbi haha, jadi kangen giduww deh-_-
tp ya, gue tuh br 1 jam otp, eh kembali seperti biasa, nyokap gue kembali bersenandung di depan kamar gue 'telfon lagi telfon lagi, pacaran lagi pacaran lagi, cuapek dehh' APA BANGET SIH MAAAMAAAAAAAH bilang aja deh ya ma kalo iri sama aku xoxo ;p

lalu, setelah nyokap gue bersenandung, gue masih tetap melanjutkan pembicaraan gue dan hasbi hahahaha, kocak deh, hal hal yg kita omongin tuh selalu konyol wkwkwkwk.
YA KAN YA BIH YA? huehuehehe
dari mulai flu hamster sampai rumah di hollywood kwkwkwkwkw, ahem aib aib.....

terus ditengah tengah pembicaraan gue sama hasbi, tiba tiba nyokap gue teriak 'ARUUUUM MATIIN TELFON NYA, DARIPADA HP ESIA KAMU MAMAH AMBIL, KAMU TUH JAM SEGINI NGOBROL TERUS GAK ADA BERHENTINYA, CEPET SOLAT SIKAT GIGI TERUS TIDUR'

AAAAAAAAAAAAAAAA KESEEEEEL BANGEEET GUE TAUUU
bayangin aja dong, gue tuh kangen sama hasbi, terus pas tiba2 lg asik2 ngobrol, nyokap gue teriak2 kayak gituuuu.........
ahuahuahua sabar ya nak, ini ada hikmah nya kooook
APA HIKMAH NYA HAAAAH?
ckckck, pokoknya gitu deh, tadinya rencanya tuh kita masih mau otp, tp berhubung hasbi udah ngantuk, jadi tiduur deh hihi

teruuus tuh ya, besok gue mau ketemuan sama hasbi, haha. seneng deh (yaudah sih RUUM ga pake lebai ya)
haha, doain ya mudah2an besok nyokap gueeee yg rusuh ituuuu, eh eh canda deng maaaa! ya allah, yg cantik deh baik hati, dan ga bawel wkwkwk, ituuuu ngebolehin gue ketemuan huihihi
amin amiiin

sekian ya posting nya,ngantuk nih wkwk, bubuuuy!muah

Minggu, 10 Mei 2009

11 mei 2009 HIHI

heeeeeey pembaca setia blog wkwk, apa kbr kalian? hm, semoga selalu baik

eh taugasih skrg tgl brp, 11 mei looooh! (gausah heboh sih rum) haha, aduh anjing eh gue ceneeeng bangeeeeeddddh deh haha-____---lebai nya kambuh
yaiyalah hello tommorow its my birthdaaaaaaaay! wihihihi.............
gasabar banget dah gua ah, wkwkwkwkw.
yes besok umur gue udah 14 tahun dong hehe, terus....heeeeem kira2 berapa banyak kado yg gue dapet yaaaaaaa? hahaha najis ah
eh tp jangan sampe deh gue dapet telor ama terigu apa lg di kepala gue, hiiiiy I DONT LIKE IT GUYS

well, gue ga akan panjang2 posting hehe, pokonya lo doain aja mudah2an besok bakal jadi hari yg bahagia kaya apa yg udah gue impi2in dr 2 bulan yg lalu haha, doain jg ya mudah2an bsk badan gue udah fit lg, soalnya dr 3 hr kmrn badan gue kurang fit gitu UHUKUHUK
pokoknya doain ya hehe

oke sekian dl ya posting nya BYEEEEEE

Jumat, 08 Mei 2009

gara gara mandi disawah

hahahaha sumpah ya ini ceritanya kocak abis abisan hahaha parah banget deh YAUDAH SIIH RUM haha

jaaaaadi
ini kejadian nya tuh pas istirahat, jadi gue, inne, vania sama wanda, lg berbincang2 ttg apa gitu, eh tp gue ga ikutan deng, gue tuh lg asik dengerin lagu haha, jadi ini sepenggal percakapan mereka ber 3, w(wanda), i(inne), v(vania)

w: (nyanyi lagu ini sepenggal liriknya) kemarim paman datang, paman ku dr desa, dibawakan nya nya rambutan pisang dan sayur mayur blablablabla
i: (nyambung nyambung pas reff nya gitu) mandi di SAWAH turun ke sawah menggiring kerbau ke kandang

sumpah ya abis inne nyanyi tuh lagu, mereka semua lgsng ngakak KENCEEEEENG BANGET hahahahaha
dengan tampang bloon gue nanya
a: apa sih van?
v: HAHAHAHAHAHAHAHA ITU INNE
hahahaha, sumpah gue tolol abs
nah abs itu kan, wanda kebelet pipis gitu gara2 abs ngakak, pokoknya kita ber 3 deh (inne udah pergi)

well, kita ber 3 ke toilet kaaaaaan, terus tuh disana terjadi kejadian yg sangat amat kocak hahahaha
w:ANJING KEBELET BGT GUE
v: yah wan kagak ada airnya nih di bak
a: ah tai, yaudah ayo di toilet bawah
w: (sambil ngangkat rok tinggi2, senderan gajelas ditebok, kaki membentuk huruf X) AW AWAWAWAAAAAAAAAAW GUE NGOMPOOOOL
sumpah disitu gue sama vania ngakak sampe sakit perut hahaha, disitu tuh eksperesi wanda tuh bener2 setres karna air kencing nya mau keluar HAHAHAHAHA
MASYAALLAH SABAR DEH GUE PUNYA PACAR KAYAK WANDA HEHE canda deng wan

hem, pokoknya gitu deh, kita lgsng ke toilet di bawah terus pas ditoilet bawah, pasti wanda pipis duluan dong, terus pas wanda buka CD dia, sumpah itu napsu abis,hahahaha maklumlah, org udah kebelet ya gitu deeeeh

hehe sekian ya posting nya, oh iya wanda maafin aku ya sayang hahahahaha

Jumat, 01 Mei 2009

2-MEI-2009

sumpah ya hari ini gue tuh bener2 pengen nangis--lo semua pasti gataukankankan
buat anak smp 109 pasti tau hari ini ada apa(2 mei ingat anak anak 2 mei)
BUKAN HARDIKNAS TOLOL TP TRIMA RAPOT AAAAAAAAAAAAAAA-gakpakelebaiya

eh sumpah ya ya allah ya tuhank ku astagfirullah aladzim lailahaillah subhanallah, ya allah hanya pada mulah aku menyembah dan hanya pada mu lah aku meminta pertolongan
ya allah ya tuhan kami, tolong ya allah, berikan lah kebaikan hati pada walikelas kami, agar mereka mau menaikan nilai nilai yg kurang ya allah, AMIN AMIN YA ROBBAL ALAMIN

eh amin-in dong haha
gue bnr2 tkt, soalnya pembukuan nilai gue bener bener anjlok masyaallah, gue ga akan nyebutin nilainya hahah :D

padahal semalem gue tuh udah niat bgt mau shallah tahajud, well sang pacar (hasbi) pun menyetujui dan sangat mendukung, sampe sampe dia mbangunin gue jam 12 malem
eh tp gatau kenapa, kok bangun2 udah pagi sih
ASTAGFIRULLAH gue lupa gue ketiduran HUHUHUHU, ini parah banget
ah emang dasar kebo

mmmh skrg gue cuman bisa pasrah, terserah deh itu nanti rapot gimana jadi nya, gue cuman bisa P-A-S-R-A-H
yeah you know pasrah?

gue berharap malah sangat berharap, bagi yg baca blog saya ini, terutama posting kali ini, kalian semua mendoakan saya dr marabahaya(omelan nyokap gue) dan bersedia mengucapkan AMIN