Rabu, 11 November 2009

happy wed

hehe gatau mau nulis apa yg pasti gue seneng bgt, setelah kmrn... ah gausa dibahas hehe. huahuahua semoga semuanya tetep gini amin :)

Senin, 09 November 2009

Hsb

Udah berapa lama aku sbr ngadepin kamu? Udh hampir 5 bulan aku sabar. Apa gunanya tgl 16 november? Apa gunanya tgl 16 november 2009 nanti? Apa gunanya anniversarry setahun cuman buat sakit hati? APA GUNANYA?!! ga ada gunanya tau nggak. aku tuh sayang sama kamu,lebih dr aku sayang sm siapapun. tp kenapa kamu ga pernah ngehargain aku? apa gunanya status aku jd pacar kamu? apa cuman buat pamer status aja? kenapasih semuanya jadi berubah, semuanya jd brbh kyk gini. jujur aku sedih BGT"( aku udah cape ngeluh ke kamu tentang ini. kamu selalu bilang maaf,kamu selalu bilang bakal berubah. tp mana? mana buktinya. kamu gatau kan tiap malem aku nangis mikirin ini smua? Kamu ga pernah tau kan? Iyalah gimana mau tau, jelas2 kamu udh tdr, dan gak mikirin aku. KENAPA SIH KAMU LBH DEKET SM TMN2 CWK KAMU DIBANDING AKU? KENAPA KALO CURHAT MESTI KE MEREKA? KENAPA GK KE AKU? APA AKU DIANGGEP CM ANGIN? ATAU GAK DIAANGGEP SM SEKALI? IYA? kenapasih kamu tuh jahat bgt sm aku? apa slh aku? normal bgt gak sih kita smsan gak lbh dr 10msg per hari nya?Malah cuman 3msg?!! Itu ya yang kamu mau? Iya? gatau deh aku pusing, mudah2an kamu baca dan kamu berubah sblm kesabaran aku habis dan aku minta putus "(

Hsb