Senin, 13 September 2010

Egois

Kesel banget rasanya ngadepin lo yg kyk gini ga pernah berubah. Ngomong sayang, minta maaf ini itu tp ga ada berubahnya. Bales sms mau nya suruh cepet tapi sendirinya GAK PERNAH cepet. Panteskan kl gue bilang itu egois? Kadang kalo gue lg kesel, batin gue pasti selalu ngebanding2in lo sm dia YG DULU :'( Sbnrnya ga ada niat gue buat nge banding2in. Tp dengan sifat lo yg selalu bikin gue sedih bikin gue kesel, gue selalu jd kepikiran kyk gitu terus. Lo ga pernah perduli kalo gue mau nangis mau sedih mau gue jungkir balik-_-jg lo ga bakal perduli kan!!!!!!!! Gue tuh pengen langgeng sm lo, pacaran kyk org2 lain, ga pernah ada masalah. Setiap hal yg sepele slalu lo jadiin masalah yg berat. Kenapa sih lo ga bisa ngrubah sifat lo jadi lebih dewasa dikit?! Dengan sifat lo sedikiiiit aja ngertiin gue, ngertiin dlm arti lo ga bikin gue kesel, gue udah cukup girang-:- mungkin ini faktor gue pacaran selalu sm org yg pemikirannya lebih tua kali ya.. Tp gue juga ngertiin lo kok. Gue sadar lo lbh muda dr gue, tp bkn berarti sepenuhnya sifat lo anak2 bgt kan? Bisa lah sedikit lebih dewasa. Kalo emang lo ga bisa belajar gimana caranya jadi org yg ga dewasa, lo bisa belajar langsung sm gue, pacar lo sendiri! Ah whtvr lah lo mau berubah silahkan, lo gamau berubah juga silahkan. Tunggu aja kesabaran gue sampe bener22 hbs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar