Minggu, 26 April 2009

bos-en

LO TAUGAKSIH YANG NAMANYA BOSEN?HAH HAH HAAAAAAH (gak nyante)

sumpah deh hari ini gue boring abis

td pagi gua bangu paaaagiiiii, jam berapa gitu si wanda sms katanya dia bisa ke rmh gue nya besok HUUUUHU sedih
terus vania juga ga bisa FUFUFUFU TAMBAH SEDIH GUA
terus hasbi juga ga bisa AHUHUHU kampret banget sih lo semua hah (canda deng HEHE)

ah yaudah mau diapain lg, gue tuh bener2 bosen,gaktau mau ngapain =(

saking gue bosen nya, akhirnyaaaaa gue telfon nyokap gue (padahal lg kerja tuh)

m(mamah),a(arum)

a: mamaaah aku bosen
m: nonton dvd
a: semuanya udah ditonton
m: beli yg baru dong
a: males
m: yaudah kamu belajar
a: ah yaudah udah ya bye

SETAN gua malah disuruh belajar
belajar apaan gua?hah? midtest aja udah selesai hhhhh =_=

ah yaudah ya udah dadah bye

Jumat, 24 April 2009

25-04-09

hello hello hari ini gue banguuun pagi loh haha.
soalnya td pagi si hasbi telfon gitu, eh byuseeeet dah tuh anak pagi2 udah telfon. berhubung suara gue abis jadi gue matiin haha. hbs itu gue sms si hasbi

a: kenepa nelfon bi?
h: emang aku nelfon ya? oh mungkin kepencet

grr ngakak gue.
trus kan jam sepuluhan gt kan gue mau jalan sama wanda dan vania. harus nya jam segitu sih tuh anak dua udah nyampe rmh gue. lah ini udah jam sebelas blm dtg2 juga ckck sabar deh gue.
terus pas mereka udah mau dateng gue langsung buru buru mandi haha.

pas gue udah selesai mandi langsing deh berangkat to the mall wakaka.

tujuan gue sih cuma pengen nonton film knowing hahah, yaudah deh gue dan kedua pacar saya itu langsung menuju XXI
trus kan gue ngambil yg jam 12.30 kan ya, eh pas udah msk studio iklan nya lamaaaaaaaaaaaa benget gue udah gedek bangeeeet. akhirnya film pun dimulai. sepanjang perjalan tuh film gue bener2 menghayati. keren deh film nya

nih cover nya















seru deh film nya, saking seru nya gue sampe njerit njerit kayak anak ilang, sampe sendawa pula sumpah itu memalukan abis hahahaha, teus gue juga nangis gitu, hbs nya sedih sih pas udah mau selesai haha.

sekian ya oposting nya capek ngtik nya hahahaha
sekian ya bubuyyyyyyyy

Senin, 20 April 2009

hanya mimpi

pernah ga sih lu mimpi indah? mimpi ketemu org ganteng, atau apa kek gitu

berawal dari mimpi gue, hi-hi-hi
gue mimpi ketemu boyfriend guaaaaaa (K) tingtingting
bukaaaan hasbi tapi edward culen doooong _-_

gatau gimana dan bagaimana gue bisa ketemu sama pangeran gue ituuuuuu
hahahahaha
siapa sih yg ga ngidam2in ganteng nya edward cullen?
hah?hah?haaaaaaaaah -.-
gue rasa cuma cewe yg ga punya mata wahaha lebai atau emang dia gatau edward cullen wkwk

gue pengen deh mimpi gue jadi kenyataan gitu wkwk

bella swan: apa maksud omongan kamu?
arum: ga ada maksud
bella: lalu
arum: tak ada
bella: nothing?
arum: yes

percakapan orang tolol hahaha

bella: saya tau kamu itu cantik
arum: baguslah kalau anda tau
bella: arum, kamu jauh lebih cantik dari ku
arum: emaaaang!
(eh kayaknya itu kebaling deh cung! wakakak)

aduh kapan ya gue bisa foto bareng sama edward, huaaaaaaa edward aku merindukan mu (he?emang pernah ketemu?)

hhhhhhh-_- nasib kan ga ada yg tau, siapa tau nanti mimpi gue bisa nyata?
atau bahkan tahun 2020 nanti gue bakal tinggal di hollywood dan serumah bareng paris hilton? atau gue bisa duet bareng sama lady gaga yg suaranya mirip gue giduw-____-''
ga ada yg taukan?semuanya bisa aja, why not?wakakaka

emang dasar org yg suka berkhayal kaya gue mah, terlalu bermimpi wkwkwk. oke deh sekian ya, bubuiiiiii

Minggu, 19 April 2009

20 april 09

hari ini gue bangun pagi bangeeet. coz becoz hape gue geter geter di bawah bantal. eh si Olga nelfon gue. karena gue baru bangun, gue jawab nya rada2 jutek gitu deh hahaha. lagian siapa yg ga gedek di telfonin jam 5 pagi.

bangun jam 5,solat, niat nya sih mau bangun gitu, tp gue tidur2an aja dulu. eh bangun2 udah jam 10 pagi zzz emang dasar kebo

hbs bangun, gue ga langsung mandi tuh, gue nonton tv, sambil online sambil makan wakakaka bahagia banget gue tuh pagi2. ga ada nyokap gue ga ada yg ngomel wkwk.

laluuuuuu jam 12 pas gue lg nggotong2 handuk mau mandi, eh ada bel bunyi. pembantu gue langsung bukain pintu. eh ternyata si adit ama cesar dateng. buset dah tuh 2 tuyul. gue suruh masuk aja, terus mereka gue suruh nunggu gue mandi di kamar gue

5tahun kemudian, setelah gue membusuk dikamar mandi, enggaaaaa deng, haha. si adit ama cesar udah ngilang aja tuh. gue bingung mana tuh anak. eh pas gue liat di lantai 3, mereka lg karokean hahaha. rumah gue nyaris roboh tuh denger mereka nyanyi ckckck sabar deh gue

terus mereka ngajak gue nonton, ahelah gatau apa gue lg kere. yaudah deh terpaksa gue ikut. padahal uang gue tinggal 400 rb tuh. ya Allah. akhirnya gue pergi ke rmh nana, jemput nana terus ke gading deh. ah masa nonton monster vs alien. padahal gue udah nonton tuh sm vania.

'studio 2 telah dibuka, penonton yg telah mempunyai tiket silahkan masuk' naaaah pas gue masuk, ajegileee anak kecil semuaa, ada yg nangis, ada yg ketawa2. buset dah yg bener aja nih. ah yaudahlah, terus gue ber 4, duduk di bangku pojok. gue duduk nya paling pinggir tuh, eh disebelah gue ada cowo ganteng gitcu wkwk najong.

pokoknya gitu deh hari ini ga ada yg berkesaaaaaaan, huhu. gue kangeeeeen banget sih sama hasbi. jadi bete muluuuu bawaan nya wkwk. udah berapa taun tau gua ga ketemu sama hasbi. haha canda deng baru seminggu.

okelah sekian yaa posting nya

-_-

Adit: eh gendut
Arum: manggil siapa lo?
Adit: kuntilanak, ya elu lah
Arum: DENGERYA MAS ADITYAGUNAMARDJA, SAYA ITU GA GENDUT, DAN HARUSNYA ANDA LEBIH SADAR DIRI,KALAU LEMAK DI PERUT ANDA SANGAT OVERWEIGHT DAN BAHKAN SUDAH MENYEBAR KESELURUH TUBUH ANDA, MENGERTI??
Adit: gw ga nyangka rum
Arum: maksud loeeeee?
Adit: arum diah lestari
Arum: lestari mata lu bedut, restyani bego
Adit: eh iya restyani mksdnya, dari dulu ampe skrg kalo ngomong NAPSUUUUU
Arum: elu mancing emosi guasiih
Adit: kapan lu berubah rum, insaf ingat tuhan nak
Arum: lu kira gue siluman apa dit,berubah-_---
Adit: iya kali
Arum: dih cina blagu
Adit: lu tuh jawArab
Arum: tobat deh gue dit
Adit: bguslah

hascong oh hascong

jadi pas waktu gue pulang dr renang with sodara adek dan blablabla
gue udah sibuk nyari kucing tuh sebut aja hascong
''pus pus cong cong''

udah 10 menit kali ya gue nyari pas pus pas pus gaaaaaaak nongol2 juga tuh kucing

gue ama sepupu gue udah kebingungan sendiri tuh 'cong kamu dimana?' kata2 yg selalu gue lontarkan wkwkwk

akhirnya org2 di rumah pun heboooooh
dan mereka malah nyalahin gue ama sepupu gue 'kamu sih ribut mau renang td siang, ilang kan kucingnya'
'buset kenapa gara2 gua'

2 jam berlalu
seisi rumah udah muter2 nyariin hascong. gue udah mau nangis tuh. aduh dimana ya kucing nya fufufufu

org2 udah pada capek kali ya, terus akhirnya gue dan keluarga nonton tv tuh diruang tengah.
tiba2 nyokap gue ngomong 'itu apa dibelakang tv item2'
gue sm sepupu gue reflek berdiri nengok ke belakang tv.

'HASCOOOOOOOOONG!' gue teriak teriak kaya org gila
gue tarik aja tuh buntutnya terus gue gendong gue cium cium
'sialan nih kucing, gue ama arum ampe udah mau nangis juga' kata sepupu gue

hahahaha serumah pada ngakak gara2 si hascong. si hascong malah tidur di pangkuan gue wkwk. dasar nih kucing ga sadar udah bikin heboh rumah hahaha

tuh makanya bagi yg punya kucing, mesti ati2 deh. kandangin kalo perlu haha

Kamis, 16 April 2009

midtest hari kedua

hari ini tes mtk, agama, plkj.

aah matematika lumayan susah tuh, ada berapa nmr gt yg salah. ahuhuhuhu parah banget nih. gue takut deh remed, mudah2an deh ga remed. AMIN

terus agama sm plkj. ya biasa lah. waktu itu penjaga nya pak Efrizal. aaaahahaha asik banget deh, dia di kls gue bukan nya jagain malah nyetel lagu di hape dia (astagfiluwlo) yg kocak nya lagi, lagu nya tuh, jazz jazz ala betawi gitu wakakakakak.

terus rautan gue di kelas laku parah men (ga penting kan -_--) kata rara 'Rum mending di sewa aja' wkwkwkwkw dasar dasar

gitu lah pokoknya haha. doain ya mudah2an mtk nih nilai nya bagus aminamin.
sekian ya byeeeeee

Rabu, 15 April 2009

midtest hari pertama

sebener nya hari ini ga banyak cerita yg menarik sih, tp karna gue lg bete, gue iseng2 aja deh wkwk

jadi diawali dgn baca basmallah 'bismilahirohmanirohim'(alim)

ozone buat siang hari ini, di penuhi sm kls 8
kls 8 siang pagi jadi campur.
lalu apa yg terjadi (apa coba?)
sblm bel msk gue dan kawan2 tercinta, ngobrol kaya biasa. di ruang musik nih, tepat nya di ruangan nya MAUDY nih (napsu nih) ya biasa lah lapan sebelas, pasti gue terus deh cia cie cia cie hhhhhh-.-

ya gitu deh, fisika okelah kaga susah2 amat (sok) tapiiii pkn sm tik, astaga parah deh. susah nya naujubilah. buat hari ini wanda the best wkwkw. thanks yaa cinta muah!

ya gitu deh sampe bel pulang haha. eh tp masa pas dijalan pulang, gue mau disosor bebek, parah bet ya. wkoakwkoawkw
yaa begitu lah riwayat saya hari ini
terimakasih
salam hangat dr saya (najis)

Senin, 13 April 2009

misteri nmr 19

jadi kan, pas malem2 gue lg pusing tuh ngerjain pr mtk yg susaaaah nya minta ampun, trs gue lg ngerjain nmr 19 nih. udah setengah jam kali yak gua utak atik tuh soal, ampe buku cetak gua lecek2 wkwk. akhirnya gue putuskan, gue telfon wanda.

W: ya rum
A: wan nmr 19 mtk udh blm?
W: iya nih gue jg bingung
A: jah lu kan pinter wan
W: bentar gua liat dl deh buku cttn gua
5 menit kemudian.....

W: aduh rum buku cttan gua ada 4 biji, gua gatau yg mana
A: ahelah luuu wan
W: hhh gua bingung bgt, kali2in aja deh angka yg ada disitu rum
A: tggu stgh kali 64 tmbh 110
W: brp rum?
A: 110 tmbh 64 kan 174, 174 bagi 2, hmmm 87 derajat wan, ada kagak jawaban nya?
W: EH GILA RUM, ADA JAWABAN NYA!! Hahahahaha (dengan suara bangga)
A: wakakakakak iya ada wan haha

haha sumpah oneng banget gue tuh ama wanda hahaha. padahal caranya gampang bgt, sejam nyari ga ktemu2 wkoakwow

okelah sekian yaaaa

menjelang midtest

okelah pembaca setia blog, di sore hari yg cerah ini saya akan membawa kan sejumlah fakta yg tertunda agar tidak berakhir sebagai gosip belaka (loh?loh?)

jadi udah 5 hari ini nih gua bengong drmh. aduuuuh rasanya JENUH. nanti pas masuk tau tau udah midtest aja hhhhhhh -.-

egela sumpah ya midtest kali ini benar benar terkutuk!!! anda tau kenapa? karna kepala sekolah semakin gilaaaaaa

masa ya midtest nya tuh hari nya selang seling gitu (gila banget kan) trs tuh duduk nya sendiri sendiri gitu ohmejis.
daaaan yg lbh parah nya lg, wanda g ada hp!!! (lo smua pasti g ngerti?yakan?yaiyalah) jd kl wanda g ada hp, otomatis wanda g bs ol msn, nah kl wanda g ol, gue nyotek fisika ama siapa? aduh aduh.
setres nih gua. gue harus mengandal kan kmampuan otak gua sendiri. AYO ARUM KAMU PASTI BISA YEAAH! (lebai lu)

haha oke deh segini dl ya capek ngetiknya wkoakwkow
Byeeeee

Minggu, 12 April 2009

anjeng malu bet dah

oke tanpa basa basi gua bakal langsung cerita. sumpah ya hari ini gua sial abissssssssssssssssbisbis ya tuhan ckck (lebaii)
jadi ceritanya nih gue lagi ada di pesta nikahan tante gue. itu kan lagi resepsi gitu. karna gue bete di dalem, akhirnya gue keluar gedung tuh. pas mau keluar kan kaya ada tangga gitu, gue ga sadar kalo gue mau turun tangga, sumpah bego abis, gue kan pake sepatu hak nya lumayan tinggi, terus baju gua juga agak ribet kan. karna gua napsu, pas turun tangga..... "gedebuuk!!" ANJRIT ITU PARAH BGT. yg gila nya lagi, pas gue kepleset, gua latah, MAMIH GUA COPOT! langsung deh keadaan hening sejenak................................

lo semua mesti tau, pas gua jatoh, otomatis orang orang yng lagi ada depan pintu masuk, nengok ke gua semua. ya tuhan apa dosa hamba mu ini???? ah yg shit nya lagi baju gua sobek soalnya kena papan2 yg ada kembang2nya gitu, sobek nya tuh di bagian belakang. pertama nya gue ga sadar kalo baju gue sobek. pas gue lg bangun, sepupu gue teriak dr belakang "ARUM!! BOKONG LO RUM!!!" ANJIIIIIIIIIIING!!!! sumpah ya orang orang tuh lagsung ngliatin gue. ya tuhan. hhhhhhhhhh sujut sukur deh gue. malu banget gue
ckck

oke deh sampai jumpa di posting berikutnya yaaaaaaaaaaaaaaaa

Rabu, 08 April 2009

vania maafin ya

jadi ini kejadian nya itu waktu hari senin di sekolah tepat nya lantai 1 dpn metsen hahahaha. waktu itu kan gue,vania,wanda,olip,esti,pipit, sm yudis lg disitu. itu kan lg hujan-,- nah disitu tuh gue di kata2in trs tuh ahhhh macem2 deh pokoknya hahaha. tarus kan gua lg jalan2 gt, eh gatau kenapa tiba2 vania kepleset "gedebuuuk!!" hahahahaha astagfirullah gue ngliatnya antara pengen ngakak sm kasian hahahahaha semuanya juga pd ketawa. van van sabar yaaw. terus kata mereka itu masa salah gua. laaaaah??? kenapa gua? org vania kepleset sendiri. ah pokoknya parah bgt deh. disitu gue di ceng2in abis2an sama mereka semuaaaa. dan yg lebih parah nya lagi tuh waktu di kantin. si boy juga pake ikut2an. hhhhhhhhnliat ya pembalesan gua nanti hahaha