Rabu, 14 Juli 2010

3oh3

eh bentar sblm gue posting, gue mau bilang. itu judulnya bukan tentang 3OH3! penyanyi ya.. haha ini tentang si 3(kartu sim) wkwkwkwk

okeeeeee, kawan gimana kabar kalian pagi ini? :) jangan kaget ya karna tumben tumbenan bangun pagi. kalo bukan karna ulah nyokap gue yang ngubrek2 kamar gue tadi pagi-_-
sekarang gue mau bahas soal kartu 3. hmm kenapa mesti 3? ya karna gue pake nya 3-_-gimana sih bego banget! canda deng. jadi ya, kemaren sore gue baru aja beli pulsa 10rb, nah terus semalem gue pake buat telfon nyokap gue dan buat smsan, pas gue cek.. JENG JENG PULSA GUE TINGGAL 8.900!!!! oh itu normal-_- bagus bagus gue sedikit tenang. jam 12 malem, orang orang udah pada tidur...(krik krik)------>backsound jangkrik.. seorang anak imut manis dan lucu, masih terpaku dikamarnya dengan sedikit penerangan lampu dari telfon selularnya... who? gue laaaah wkwkwk. akhirnya karna emang gue belum ngntk SAMA SEKALI, gue memutuskan buat internetan lewat hp. sebenernya ge tau kalo internetan pake hp, pasti pulsa gue bakal habis banyak, soalnya DEMI PENGUASA BUMI DAN SURGA 3 MAHAL BGT!!!!! (ini gak lebai, coba aja sendiri) nah jam menunjukan angka 11.45 gak kerasa aja tuh. akhirnya gue memutuskan buat tidur, karna emang mata gue juga udah gak tahan. sebelum gue tidur gue ngecek pulsa lagi. dengan perasaan deg degan dan memberanikan diri,melihat sisa pulsa yang tersisa.... dan apa yang terjadi...... yap pulsa gue tinggal 306,00 perlu di eja gak? tiga ratus enam PERAK
ok, malem itu gue cuman bisa ngelus dada sambil berkata "ya Alla,berikan lah aku kesabaran dalam menghadapi cobaan ini" terus gue tidur deh
ckckck pagi nya gue cuman bisa sms 1 kali ke aldi :'( karna emang pulsa nya udah gak cukup.. sedihnya. tiap hari dompe dikuras cuman buat beli pulsa doang. kentut nih emang 3, gue ganti juga. ah mau ganti, tapi gue males.. gimana dong. yowis lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar