Jumat, 09 Juli 2010

agisdfsdldpwebscn

feel bad bgt sumpah hari ini. gatau kenapa. ohiya 1 cerita ttg td siang. jadi td gue hbs dr 71 lapor diri. gue kan sm bokap gue,nah kebetulan pas pulang dr 71 waktu solat jumaat udh mepet. sekalian gue mau kesekolah ngambil ijazah,well,bokap gue ahirnya solat jumaat di muhajirin kodam. aaaah gue udah bete ajatuh dengernya. klaian tau kenapa? gatau kan. soalnya klao solat jumaat disitu otomatis gue bisa ketemu ....... dong? lagian dia pasti solat juga kan? iyalah,dia cowok-_-
aaah parah,gue udah berharap ga akan ketemu dia. skip skip skip. pas gue udh ngambil ijazah,gue mau balik ke mobil tuh. mobil gue kan parkir depan mesjid. pas gue lagi jalan,persis depan mesjid. astaga! lo tau apa yang gue liat? yap, 1 makhluk aneh,memakai baju hitam, yang lagi duduk, ngliatin gue. siapa lagi kalo bukan....... ah dari situ gue udah bete aja bawaan nya. salting PARAH! untung nya pas gue lagi jalan waktu ketemu dia, disebelah gue ada warung, gue ngibrit aja ke warung. aaaaah sumpah itu feel bad bangeeeeeeeeeeeeet. pas udah selesai solat jumaat gue juga ngliat dia lagi,untung dia gatau. ah parah deh. pokoknya jari tengah buat hari ini!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar