you're in...

Kamis, 27 Agustus 2009

Tai tai fuck!

Eh sumpah gue kesel BANGET!!! gue kan baru bangun tdr siang nih,terus gue nyalain hp gue yg td mati,terus gue ol msn kan, eh ada si itu myhemhem, pm nya di tuh suatu inisial huruf yg gue gatau apa,gimana,dan siapa?!!! tp gue yakin satu triliyun persen itu inisial NAMA ORANG! hah siapa? rajin amat lo nulis pm gt! yang bikin gue tambah kesel lg, pas gue lg ngliatin pm dia smbl mikir gt, tiba2 pm nya jd ilang!(dihapus) gue ga ngerti maksudnya apa. yah you must know lah gue jealous!!! sbnrnya gue rada2 sempet mikir itu si ituitu,ya krn inisial dpn nya sama. lg pula si myhemhem jg lumayan dkt sm si itu. emg sih gue gatau sberapa dkt nya, tp gue yakin soalnya mrka prnh wall to wall an gt ah bangsat lo setan emang! ga ada cowo lain apa!! Trus tuh ya, di blog nya si myhemhem ada link nya dia, dan di link dia ga ada NAMA GUE!!! ya allah tau ah gue kesel, disitu cm ada 3 nama yg isinya CEWEK SEMUA!!! yuhu gue mkn kesel,oke rum sbr sbr,yg jelas gue kesel!! Mati aja lo ah njing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar