you're in...

Kamis, 03 September 2009

Hari sial!!

sialan abis deh masa hari ini dr gue bangun tdr sampe tadi gue ketiban sial mulu!
jadi gini..... pagi2 pas bangun sahur gue udah kepleset di kmr mandi gara2 sabun ha sialan bgtkan siapa coba yg naroh sabun depan pintu--"odong banget
terus pas nyampe di sekolah nih haaaaa tai abis,kan lg baca alquran tuh,eh gue sm retty lupa ga bawa!haha kafir dasar.eh tiba2 bu fatimah masuk woow menyeramkan,biasalah dgn tampang yg ga enak diliat pastinya wkawawakakak. terus dia ngomel2 sm kita2 gara2 ribut,eh tiba2 dia nunjuk ke pojok kanan belakang........dan itu tempat duduk gue sm retty trs dia ngmng gini "itu tuh yg barisan sana ngobrol terus"eh pokoknya gt deh akhirnya tempat duduk gue dipindahin paling depan!!hah asu udah ah kesel bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar