you're in...

Senin, 24 Agustus 2009

masuk pertama puasa

mau tdr nih,tp posting dl dec bntar ahuahua (cinta kan gue sm lu blog?)haha
hari ini sumpah gue cpkkkkk bgt--" iyalah puasa haha
td siang hbs gue pulang sklh,gue sm retty kabur ke rmh vania gitu deh haha,iya kalo dirumah nanti haus hahaha(he?apa hubungannya rum?)hahaha tau deh tanya sm retty deh wkoawkow
hm well,masa drmh vania gue main tembak2an sm mobil2an dong huihi-_-asik kan WAKOAKAKAK iya tuh sisa mainan masa kecil nya vania gituh haha,hm terus apa ya? td nya mau jalan2 keluar eeeeh tp cm apa sepeda masa-,-bzzt gile aje siang2 panas2 puasa lagi!! malah cuman 1 sepeda nya hahaha,gimane dah van
terus jam 3 gue balik,parah bet, retty me-ne-lan-tar-kan gue gt:(uhuhu harusnya lu kan nganterin gua pur
jadinya gue naik ojek deh dr rmh vania hehe
pas gue sampe rmh,sumpah gue ngantuk BANGET yaudah gue cpt2 ganti baju,terus nyalain ac,terus gue lgsng tidurrrrrr enak deh puasa2 gt capek trs tidur wakakakak
eh pas bangun2 udah adzan maghrib aja tuh,pembantu gue bangunin gue,gue sampe ga sdr2 gt katanya haha(aduh memalukan kayak kebo aja)parah deh td tidur nya nyenyak bgt wkw,sms hasbi sampe gak kedengeran gt haha,maaf yaw beb
terus gue bangun deh,gue keluar lgsng buka puasa HIHIHI aseeeek bgt,malah ada sate kambing lg,uhuuu top haha
oh iya bsk gue ul mtk nih,ahuahuahua,wish me luck ya guysss maacih haha,bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar