you're in...

Jumat, 21 Agustus 2009

Ngalay ke gading --"

Eh taugasih hari ini gue seneeeeng bgttttt!!! ahuahuah ;D why? Yep jadi..

Pas jam 06.30 tiba2 aja gue udh bgn gt haha,gatau knp gt,terus pas gue liat hp eeh ada 2 sms,yg 1 dr rena,dia ngmng rum minta maaf ya blabla ya biasalah bsk mau puasa haha. terus 1 lg dr jamila, "ruuuum,temenin ke gading yuk,mau ketemu rino(gebetan)" huh sbnr nya gue mls jg, kenapa mesti ke gading? macet tauu z
ya tp drpd gue diomelin jamila, lgan gue jg mls drmh,yaudah akhirnya gue ikut dech hihi

Hbs bls sms jamila,gue lgsng keluar mau mandi HAHA TUMBEN? Terus pembantu gue lgsng nanya gt "tumben pagi2 lgsng mandi mba?" -____" hu sowhat gt loh z,terus skip deh jam 11 lwt gue brgkt

nah pas sampe di gading,gue sm jamila ke starbucks cozzz janjian nya dstu hue,pas gue lg mau duduk,ada cowok PUTIH GANTENG gt nyapa jamila! Aaaaaaaaa ternyata itu RINO!Ajegile ganteng bgtzzz
ya terus mereka ngbrl2 gt sampe gue dicuekin huhu ;c
skip lg
jam stg 3 gue mau ke ps tuh,pas lg turun gue liat kodok aaaaaaaaa gue lgsng histeris gitu!! Sampe pd ngliatin gue -,-haha,ah gue maluuu bgt mau nyamperin,yaudah gue lgsng pergi aja,aaaa pdhl kgn BGT! Hu kodok missyou

terus pas di ps gue ketmu cesar trs dia nanya "napa lu senyum2?" gue blg aja "faliin love" eh kta jamila "gila lu ah" ha emg gue gila jaaaam
hihi mkshyaa jamila kusygmuahmuah gara2 lo ngajak ke gading gue ketemu dia! Haha sampe skrg gue msh cengar cengir gt haha aaaah i miss you kodok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar