you're in...

Jumat, 08 Mei 2009

gara gara mandi disawah

hahahaha sumpah ya ini ceritanya kocak abis abisan hahaha parah banget deh YAUDAH SIIH RUM haha

jaaaaadi
ini kejadian nya tuh pas istirahat, jadi gue, inne, vania sama wanda, lg berbincang2 ttg apa gitu, eh tp gue ga ikutan deng, gue tuh lg asik dengerin lagu haha, jadi ini sepenggal percakapan mereka ber 3, w(wanda), i(inne), v(vania)

w: (nyanyi lagu ini sepenggal liriknya) kemarim paman datang, paman ku dr desa, dibawakan nya nya rambutan pisang dan sayur mayur blablablabla
i: (nyambung nyambung pas reff nya gitu) mandi di SAWAH turun ke sawah menggiring kerbau ke kandang

sumpah ya abis inne nyanyi tuh lagu, mereka semua lgsng ngakak KENCEEEEENG BANGET hahahahaha
dengan tampang bloon gue nanya
a: apa sih van?
v: HAHAHAHAHAHAHAHA ITU INNE
hahahaha, sumpah gue tolol abs
nah abs itu kan, wanda kebelet pipis gitu gara2 abs ngakak, pokoknya kita ber 3 deh (inne udah pergi)

well, kita ber 3 ke toilet kaaaaaan, terus tuh disana terjadi kejadian yg sangat amat kocak hahahaha
w:ANJING KEBELET BGT GUE
v: yah wan kagak ada airnya nih di bak
a: ah tai, yaudah ayo di toilet bawah
w: (sambil ngangkat rok tinggi2, senderan gajelas ditebok, kaki membentuk huruf X) AW AWAWAWAAAAAAAAAAW GUE NGOMPOOOOL
sumpah disitu gue sama vania ngakak sampe sakit perut hahaha, disitu tuh eksperesi wanda tuh bener2 setres karna air kencing nya mau keluar HAHAHAHAHA
MASYAALLAH SABAR DEH GUE PUNYA PACAR KAYAK WANDA HEHE canda deng wan

hem, pokoknya gitu deh, kita lgsng ke toilet di bawah terus pas ditoilet bawah, pasti wanda pipis duluan dong, terus pas wanda buka CD dia, sumpah itu napsu abis,hahahaha maklumlah, org udah kebelet ya gitu deeeeh

hehe sekian ya posting nya, oh iya wanda maafin aku ya sayang hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar