you're in...

Jumat, 01 Mei 2009

2-MEI-2009

sumpah ya hari ini gue tuh bener2 pengen nangis--lo semua pasti gataukankankan
buat anak smp 109 pasti tau hari ini ada apa(2 mei ingat anak anak 2 mei)
BUKAN HARDIKNAS TOLOL TP TRIMA RAPOT AAAAAAAAAAAAAAA-gakpakelebaiya

eh sumpah ya ya allah ya tuhank ku astagfirullah aladzim lailahaillah subhanallah, ya allah hanya pada mulah aku menyembah dan hanya pada mu lah aku meminta pertolongan
ya allah ya tuhan kami, tolong ya allah, berikan lah kebaikan hati pada walikelas kami, agar mereka mau menaikan nilai nilai yg kurang ya allah, AMIN AMIN YA ROBBAL ALAMIN

eh amin-in dong haha
gue bnr2 tkt, soalnya pembukuan nilai gue bener bener anjlok masyaallah, gue ga akan nyebutin nilainya hahah :D

padahal semalem gue tuh udah niat bgt mau shallah tahajud, well sang pacar (hasbi) pun menyetujui dan sangat mendukung, sampe sampe dia mbangunin gue jam 12 malem
eh tp gatau kenapa, kok bangun2 udah pagi sih
ASTAGFIRULLAH gue lupa gue ketiduran HUHUHUHU, ini parah banget
ah emang dasar kebo

mmmh skrg gue cuman bisa pasrah, terserah deh itu nanti rapot gimana jadi nya, gue cuman bisa P-A-S-R-A-H
yeah you know pasrah?

gue berharap malah sangat berharap, bagi yg baca blog saya ini, terutama posting kali ini, kalian semua mendoakan saya dr marabahaya(omelan nyokap gue) dan bersedia mengucapkan AMIN

2 komentar: