you're in...

Minggu, 26 April 2009

bos-en

LO TAUGAKSIH YANG NAMANYA BOSEN?HAH HAH HAAAAAAH (gak nyante)

sumpah deh hari ini gue boring abis

td pagi gua bangu paaaagiiiii, jam berapa gitu si wanda sms katanya dia bisa ke rmh gue nya besok HUUUUHU sedih
terus vania juga ga bisa FUFUFUFU TAMBAH SEDIH GUA
terus hasbi juga ga bisa AHUHUHU kampret banget sih lo semua hah (canda deng HEHE)

ah yaudah mau diapain lg, gue tuh bener2 bosen,gaktau mau ngapain =(

saking gue bosen nya, akhirnyaaaaa gue telfon nyokap gue (padahal lg kerja tuh)

m(mamah),a(arum)

a: mamaaah aku bosen
m: nonton dvd
a: semuanya udah ditonton
m: beli yg baru dong
a: males
m: yaudah kamu belajar
a: ah yaudah udah ya bye

SETAN gua malah disuruh belajar
belajar apaan gua?hah? midtest aja udah selesai hhhhh =_=

ah yaudah ya udah dadah bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar