you're in...

Jumat, 24 April 2009

25-04-09

hello hello hari ini gue banguuun pagi loh haha.
soalnya td pagi si hasbi telfon gitu, eh byuseeeet dah tuh anak pagi2 udah telfon. berhubung suara gue abis jadi gue matiin haha. hbs itu gue sms si hasbi

a: kenepa nelfon bi?
h: emang aku nelfon ya? oh mungkin kepencet

grr ngakak gue.
trus kan jam sepuluhan gt kan gue mau jalan sama wanda dan vania. harus nya jam segitu sih tuh anak dua udah nyampe rmh gue. lah ini udah jam sebelas blm dtg2 juga ckck sabar deh gue.
terus pas mereka udah mau dateng gue langsung buru buru mandi haha.

pas gue udah selesai mandi langsing deh berangkat to the mall wakaka.

tujuan gue sih cuma pengen nonton film knowing hahah, yaudah deh gue dan kedua pacar saya itu langsung menuju XXI
trus kan gue ngambil yg jam 12.30 kan ya, eh pas udah msk studio iklan nya lamaaaaaaaaaaaa benget gue udah gedek bangeeeet. akhirnya film pun dimulai. sepanjang perjalan tuh film gue bener2 menghayati. keren deh film nya

nih cover nya















seru deh film nya, saking seru nya gue sampe njerit njerit kayak anak ilang, sampe sendawa pula sumpah itu memalukan abis hahahaha, teus gue juga nangis gitu, hbs nya sedih sih pas udah mau selesai haha.

sekian ya oposting nya capek ngtik nya hahahaha
sekian ya bubuyyyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar