you're in...

Minggu, 10 Mei 2009

11 mei 2009 HIHI

heeeeeey pembaca setia blog wkwk, apa kbr kalian? hm, semoga selalu baik

eh taugasih skrg tgl brp, 11 mei looooh! (gausah heboh sih rum) haha, aduh anjing eh gue ceneeeng bangeeeeeddddh deh haha-____---lebai nya kambuh
yaiyalah hello tommorow its my birthdaaaaaaaay! wihihihi.............
gasabar banget dah gua ah, wkwkwkwkw.
yes besok umur gue udah 14 tahun dong hehe, terus....heeeeem kira2 berapa banyak kado yg gue dapet yaaaaaaa? hahaha najis ah
eh tp jangan sampe deh gue dapet telor ama terigu apa lg di kepala gue, hiiiiy I DONT LIKE IT GUYS

well, gue ga akan panjang2 posting hehe, pokonya lo doain aja mudah2an besok bakal jadi hari yg bahagia kaya apa yg udah gue impi2in dr 2 bulan yg lalu haha, doain jg ya mudah2an bsk badan gue udah fit lg, soalnya dr 3 hr kmrn badan gue kurang fit gitu UHUKUHUK
pokoknya doain ya hehe

oke sekian dl ya posting nya BYEEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar