you're in...

Rabu, 20 Mei 2009

apaaa yaa~

kenapa judul nya gitu sih rumz? ya hbsnya gue ga tau mau ngasih judul apa hahaha. bego baanget deh lo rum......
haha apa sih gajalas deh bzzt

heeem mau posting apa yayaya, gatau nih apa wkwk.
yeah nemu ide, jadi ceritanya malem ini gue otp sama hasbi dong wkwk (NORAAAAK DEH) haha bkn gt, masalahnya, 2 hari kmrn gue ga otp sm hasbi haha, jadi kangen giduww deh-_-
tp ya, gue tuh br 1 jam otp, eh kembali seperti biasa, nyokap gue kembali bersenandung di depan kamar gue 'telfon lagi telfon lagi, pacaran lagi pacaran lagi, cuapek dehh' APA BANGET SIH MAAAMAAAAAAAH bilang aja deh ya ma kalo iri sama aku xoxo ;p

lalu, setelah nyokap gue bersenandung, gue masih tetap melanjutkan pembicaraan gue dan hasbi hahahaha, kocak deh, hal hal yg kita omongin tuh selalu konyol wkwkwkwk.
YA KAN YA BIH YA? huehuehehe
dari mulai flu hamster sampai rumah di hollywood kwkwkwkwkw, ahem aib aib.....

terus ditengah tengah pembicaraan gue sama hasbi, tiba tiba nyokap gue teriak 'ARUUUUM MATIIN TELFON NYA, DARIPADA HP ESIA KAMU MAMAH AMBIL, KAMU TUH JAM SEGINI NGOBROL TERUS GAK ADA BERHENTINYA, CEPET SOLAT SIKAT GIGI TERUS TIDUR'

AAAAAAAAAAAAAAAA KESEEEEEL BANGEEET GUE TAUUU
bayangin aja dong, gue tuh kangen sama hasbi, terus pas tiba2 lg asik2 ngobrol, nyokap gue teriak2 kayak gituuuu.........
ahuahuahua sabar ya nak, ini ada hikmah nya kooook
APA HIKMAH NYA HAAAAH?
ckckck, pokoknya gitu deh, tadinya rencanya tuh kita masih mau otp, tp berhubung hasbi udah ngantuk, jadi tiduur deh hihi

teruuus tuh ya, besok gue mau ketemuan sama hasbi, haha. seneng deh (yaudah sih RUUM ga pake lebai ya)
haha, doain ya mudah2an besok nyokap gueeee yg rusuh ituuuu, eh eh canda deng maaaa! ya allah, yg cantik deh baik hati, dan ga bawel wkwkwk, ituuuu ngebolehin gue ketemuan huihihi
amin amiiin

sekian ya posting nya,ngantuk nih wkwk, bubuuuy!muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar