you're in...

Senin, 13 April 2009

misteri nmr 19

jadi kan, pas malem2 gue lg pusing tuh ngerjain pr mtk yg susaaaah nya minta ampun, trs gue lg ngerjain nmr 19 nih. udah setengah jam kali yak gua utak atik tuh soal, ampe buku cetak gua lecek2 wkwk. akhirnya gue putuskan, gue telfon wanda.

W: ya rum
A: wan nmr 19 mtk udh blm?
W: iya nih gue jg bingung
A: jah lu kan pinter wan
W: bentar gua liat dl deh buku cttn gua
5 menit kemudian.....

W: aduh rum buku cttan gua ada 4 biji, gua gatau yg mana
A: ahelah luuu wan
W: hhh gua bingung bgt, kali2in aja deh angka yg ada disitu rum
A: tggu stgh kali 64 tmbh 110
W: brp rum?
A: 110 tmbh 64 kan 174, 174 bagi 2, hmmm 87 derajat wan, ada kagak jawaban nya?
W: EH GILA RUM, ADA JAWABAN NYA!! Hahahahaha (dengan suara bangga)
A: wakakakakak iya ada wan haha

haha sumpah oneng banget gue tuh ama wanda hahaha. padahal caranya gampang bgt, sejam nyari ga ktemu2 wkoakwow

okelah sekian yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar