you're in...

Rabu, 15 April 2009

midtest hari pertama

sebener nya hari ini ga banyak cerita yg menarik sih, tp karna gue lg bete, gue iseng2 aja deh wkwk

jadi diawali dgn baca basmallah 'bismilahirohmanirohim'(alim)

ozone buat siang hari ini, di penuhi sm kls 8
kls 8 siang pagi jadi campur.
lalu apa yg terjadi (apa coba?)
sblm bel msk gue dan kawan2 tercinta, ngobrol kaya biasa. di ruang musik nih, tepat nya di ruangan nya MAUDY nih (napsu nih) ya biasa lah lapan sebelas, pasti gue terus deh cia cie cia cie hhhhhh-.-

ya gitu deh, fisika okelah kaga susah2 amat (sok) tapiiii pkn sm tik, astaga parah deh. susah nya naujubilah. buat hari ini wanda the best wkwkw. thanks yaa cinta muah!

ya gitu deh sampe bel pulang haha. eh tp masa pas dijalan pulang, gue mau disosor bebek, parah bet ya. wkoakwkoawkw
yaa begitu lah riwayat saya hari ini
terimakasih
salam hangat dr saya (najis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar