you're in...

Kamis, 16 April 2009

midtest hari kedua

hari ini tes mtk, agama, plkj.

aah matematika lumayan susah tuh, ada berapa nmr gt yg salah. ahuhuhuhu parah banget nih. gue takut deh remed, mudah2an deh ga remed. AMIN

terus agama sm plkj. ya biasa lah. waktu itu penjaga nya pak Efrizal. aaaahahaha asik banget deh, dia di kls gue bukan nya jagain malah nyetel lagu di hape dia (astagfiluwlo) yg kocak nya lagi, lagu nya tuh, jazz jazz ala betawi gitu wakakakakak.

terus rautan gue di kelas laku parah men (ga penting kan -_--) kata rara 'Rum mending di sewa aja' wkwkwkwkw dasar dasar

gitu lah pokoknya haha. doain ya mudah2an mtk nih nilai nya bagus aminamin.
sekian ya byeeeeee

1 komentar:

  1. eh anjiir hape nya pak efri tuh touchscreen gitu deeh ahahahahaha eh lo tau ga si rum pas dia ngawas di ruang gue dia nanya jam berapa ke gua sambil nyodok nyodok noh hape dia yang keren geelaa ituu ohohoho tuhaann haha.bukan jazz jazz betawi men,itu lagunya BENJAMIN S(PENYANYI PROPOSIONAL DIKALA TAHUN 70AN)yiahaaaahahaha.eh eh tapi waktu diruang gue dia nyetel lagu 'number one','my humps','hey baby','JUKI'nya benjamin,'ondelondel'benyamin juga,dan satu lagu yang saya tidak ketahui judul nya.sama dia main main games bubble gitu deh sambil nyodok hape nye ahahahaha

    BalasHapus