you're in...

Senin, 13 April 2009

menjelang midtest

okelah pembaca setia blog, di sore hari yg cerah ini saya akan membawa kan sejumlah fakta yg tertunda agar tidak berakhir sebagai gosip belaka (loh?loh?)

jadi udah 5 hari ini nih gua bengong drmh. aduuuuh rasanya JENUH. nanti pas masuk tau tau udah midtest aja hhhhhhh -.-

egela sumpah ya midtest kali ini benar benar terkutuk!!! anda tau kenapa? karna kepala sekolah semakin gilaaaaaa

masa ya midtest nya tuh hari nya selang seling gitu (gila banget kan) trs tuh duduk nya sendiri sendiri gitu ohmejis.
daaaan yg lbh parah nya lg, wanda g ada hp!!! (lo smua pasti g ngerti?yakan?yaiyalah) jd kl wanda g ada hp, otomatis wanda g bs ol msn, nah kl wanda g ol, gue nyotek fisika ama siapa? aduh aduh.
setres nih gua. gue harus mengandal kan kmampuan otak gua sendiri. AYO ARUM KAMU PASTI BISA YEAAH! (lebai lu)

haha oke deh segini dl ya capek ngetiknya wkoakwkow
Byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar