you're in...

Rabu, 17 Juni 2009

refreshing sehari

hem hem, hari ini gue semangat posting nih hehe. gue mau nyeritain kejadian hari rabu kemaren yang cukup sangat GAK PENTING ahuahuaheu

jadi,waktu hari rabu itu, gue lg ulum pelajaran b.inggris sm Pkn.
nah biasalah gue nyampe disekolah paling rajin. jam 6 lewat 15, gue tuh udah nyampe dsklh. ya seperti biasalah gue sendirian nungguin wanda dan vania yang ngaret nya lamaaaanya minta ampun...... ea lebai haha

terus, akhirnya ulangan pun dimulai, ulangan pertama-b.ingg
hm hm hm, WAH TERNYATA SOAL NYA SAMA PERSIS SAMA YANG DIKASIH.............TADI!!
waa tolol nya gue, gue cuman baca itu 1 halaman doang. anjiiiiiing sumpah ya itu soal b.inggris yang pernah gue temuin yang paling GAMPANG -_-'gampang?? ya ENGGAKLAH paling susah!!! hh tai abis, gue tuh kelamaan mikir, gue bimbaaaang padahal gue udah punya kunci jawaban dari soal soal ini semua. tapi sumpah ya pengawas gue tuuuuh.....hm oke gausah disebut. yg pasti namanya pak Anam. well gue yang gak pernah mikir kalo lagi ulangan, ga bisa berkutik apa apa. gue cuman bisa pasrah mengandalkan otak gue buat ngerjain soal se-SUSAH ini. tai abis siapa sih tuh yang bikin soal, SOK PINTER WOO!!
akhirnya gue bisa nyeleseiin semua soal soal itu, walaupun selesai nya hampir terakhir. lah bodo amat gue sih mikir daripada nilai gue jelek nanti haha

terus, pas istirahat gue vania ama wanda bener2 setres gara2 ulangan b.inggris setan tadi, akhirnya kita ber3 sepakat buat REFRESHING SEHARI buat nglupain b.ingg tadi

terus ulangan pkn, okelah gampang, akhirnya bel pulang tiba, terus gue,wanda,vania, ke mcd dulu, abisnya ngidam mc flury sih haha, terus abis itu langsung otw ke rumah gue deh. haha, jadi refreshing nya dirumah elo rum? iyadongggg haha

terus dirumah gue lamaaa banget, kita webcaman buanyaaaaak banget, abis itu main uno deh haha, yang kalah mukanya dibedakin gt, haha asik deh, abis itu kita main subsea, terus hbs itu kita webcaman lg, terus banyak deh haha. alhasil- KAMAR GUE PERSIS KAYAK KAPAL PECAH hahahaha. tapi gapapa, gue bertiga udah ga peduli lagi tuh sama b.ingg yg td haha. terus kan jam 5 si wanda pulang tuh haha, terus gue sama vania nganterin wanda ke depan, terus balik lg ke rumah gue(vania blm pulang), terus hbs itu gue sm vania nglanjutin main subsea nya lg hehehe, nglulusin level level nya itu loh susah bgt haha. nah pas jam 6 vania pulang deh huhu. gue nganterin vania ke depan haha.

gitu deh ceritanya, oh iya doa in ya mudah2an nilai b.ingg gue kaga jelek jelek haha. makasih ya bubuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar