you're in...

Jumat, 12 Juni 2009

kodok i miss youu

hemm, apakabar pembaca setia blog?hehe. maaf ya gue baru bisa posting soalnya modem gue diambil HUHU becauseee udah mau uas soalnya -_--krkrkrkk tabah ya rum....

hm back ke topik. jadi disini gue mau nyeritain isi hati gue sekarang nih-- EA BAHASANYA huahuaheu jadi malu. jadi gue lg keinget sama seseorang namanyaaaa **** haha. tuh namanya. pada gatau kan lo? yaiyalah namanya aja gua samarin wkwk gimana sih lo rum rum. masalahnya kalo gue kasih satu atau dua inisial huruf, nanti ada yg bisa nebak dan tersungging hwhwh berhubung status gue udah ga gitu lg skrg.

well kita bisa nyebut dia kodok. kita??lo aja kali gue enggak. tapi emg gt panggilan nya haha. buat wanda dan vania lo pasti tau haha. sumpaaaah ya gue kangen BANGET SAMA LO! ahuahuahu
ya allah, coba gue dikasih waktu ketemu sekali ajaaa, sujud syukur deh gue wkwk lebai
hem, dia apa kabar ya sekarang? masa kmrn sms gue ga dibales huhu. kodoook I MISS YOU :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar