you're in...

Kamis, 01 Juli 2010

changed

masih ada yang mau baca blog jamuran ini? oh no, maaf kan aku blog :( kamu kau telantarkan hahahaha. ok aku janji sekarang pasti rajin posting haha. sedikit membahas masa lalu (ea bahasanya ;pppp) kayaknya di bawah bawah tuh isi nya cerita tentang siapa ya? hm-_______________________- saya muak!!!! ok dont mind him. oh iya kawan doakan saya ketrima di 61 ya he he. walaupun dengan nem yang cukup PAS yaitu 40.00 HAHAHAHAHAHAHAHA really? kagaklah-.-
besok kan pendaftaran hari ke 2 tuh, nah gue daftar besok aja deh. wish me luck ya :)
oh iya berhubung liburan sudah tiba? how plan ur vacation? mau kemana? kalo aku sih mau nya keliling dunia... oke khayalan yang cukup
tinggi bukan? ya gapapa lah wkwkwk. yaudin, pokoknya doakan saya ya!! terimaksaih dan salam hangan dari LADY GAGA *emmmuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar