you're in...

Rabu, 08 April 2009

vania maafin ya

jadi ini kejadian nya itu waktu hari senin di sekolah tepat nya lantai 1 dpn metsen hahahaha. waktu itu kan gue,vania,wanda,olip,esti,pipit, sm yudis lg disitu. itu kan lg hujan-,- nah disitu tuh gue di kata2in trs tuh ahhhh macem2 deh pokoknya hahaha. tarus kan gua lg jalan2 gt, eh gatau kenapa tiba2 vania kepleset "gedebuuuk!!" hahahahaha astagfirullah gue ngliatnya antara pengen ngakak sm kasian hahahahaha semuanya juga pd ketawa. van van sabar yaaw. terus kata mereka itu masa salah gua. laaaaah??? kenapa gua? org vania kepleset sendiri. ah pokoknya parah bgt deh. disitu gue di ceng2in abis2an sama mereka semuaaaa. dan yg lebih parah nya lagi tuh waktu di kantin. si boy juga pake ikut2an. hhhhhhhhnliat ya pembalesan gua nanti hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar