you're in...

Minggu, 19 April 2009

20 april 09

hari ini gue bangun pagi bangeeet. coz becoz hape gue geter geter di bawah bantal. eh si Olga nelfon gue. karena gue baru bangun, gue jawab nya rada2 jutek gitu deh hahaha. lagian siapa yg ga gedek di telfonin jam 5 pagi.

bangun jam 5,solat, niat nya sih mau bangun gitu, tp gue tidur2an aja dulu. eh bangun2 udah jam 10 pagi zzz emang dasar kebo

hbs bangun, gue ga langsung mandi tuh, gue nonton tv, sambil online sambil makan wakakaka bahagia banget gue tuh pagi2. ga ada nyokap gue ga ada yg ngomel wkwk.

laluuuuuu jam 12 pas gue lg nggotong2 handuk mau mandi, eh ada bel bunyi. pembantu gue langsung bukain pintu. eh ternyata si adit ama cesar dateng. buset dah tuh 2 tuyul. gue suruh masuk aja, terus mereka gue suruh nunggu gue mandi di kamar gue

5tahun kemudian, setelah gue membusuk dikamar mandi, enggaaaaa deng, haha. si adit ama cesar udah ngilang aja tuh. gue bingung mana tuh anak. eh pas gue liat di lantai 3, mereka lg karokean hahaha. rumah gue nyaris roboh tuh denger mereka nyanyi ckckck sabar deh gue

terus mereka ngajak gue nonton, ahelah gatau apa gue lg kere. yaudah deh terpaksa gue ikut. padahal uang gue tinggal 400 rb tuh. ya Allah. akhirnya gue pergi ke rmh nana, jemput nana terus ke gading deh. ah masa nonton monster vs alien. padahal gue udah nonton tuh sm vania.

'studio 2 telah dibuka, penonton yg telah mempunyai tiket silahkan masuk' naaaah pas gue masuk, ajegileee anak kecil semuaa, ada yg nangis, ada yg ketawa2. buset dah yg bener aja nih. ah yaudahlah, terus gue ber 4, duduk di bangku pojok. gue duduk nya paling pinggir tuh, eh disebelah gue ada cowo ganteng gitcu wkwk najong.

pokoknya gitu deh hari ini ga ada yg berkesaaaaaaan, huhu. gue kangeeeeen banget sih sama hasbi. jadi bete muluuuu bawaan nya wkwk. udah berapa taun tau gua ga ketemu sama hasbi. haha canda deng baru seminggu.

okelah sekian yaa posting nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar